Sabtu, 10 Juli 2010

ISTANA HAMSTER



Di jual bahan2 pakan hamster disini, di jamin bikin kenyang hamster lo, he o iya ada hamster nya juga loh.,klo brminat kami punya berbagai jenis hamster.

1. CAMBELL

2. WINTER WHITE

PAKAN HAMSTER

Hamster merupakan hewan lucu pemakan segala (omnivore). Di habitat aslinya hamster merupakan pemakan biji2an yang ada di tanah. Tentunya pakan tersebut harus memenuhi kebutuhan hidup, reproduksi,untuk beraktivitas, dll. Untuk itu perlu susunan komposisi pakan yang tepat untuk menunjang kebutuhan hamster lo

Disini di jual bahan pakan yang biasa di gunakan

sebagai bahan baku utama dalam membuat pakan hewan lucu yang satu ini. KUACI (Biji Bunga Matahari) dan MILLET. Bahan- bahan tersebut jarang di jual di warung2 deket kost or rumah lo.,.makanya kita bantu menyediakan bahan tersebut supaya lo bisa ngeracik sendiri pakan hamster nya.

Pakan yang udah jadi juga ada.,.kalau yang satu ini uda di racik dan di ramu sedemikian sehingga menjadi pakan yang memiliki komposisi nutrisi yang pas untuk hewan kesayangan lo (HAMSTER) .. kebetulan saya dan kawan2 punya sedikit ilmu dalm hal racik meracik makanan ternak, jd ga ada salah nya dung kalau kita tawarin neng ma aa nyoba pakan yang uda di racik buat hamsternya, insyaalh sehat lah.


KENAPA PAKAN ITU PENTING?

Energi yang terkandung dalam pakan digunakan untuk membantu regulasi fungsi tubuh,untuk pertumbuhan, reproduksi, untuk mendukung system vital tubuh, menyusui dan lain sebagainya. Energy yang diperlukan oleh hamster dapat disediakan lemak, karbohidrat, dan protein. Oleh Karena itu untuk mendukung aktivitas hamster anda maka diperlukan makanan hamster dengan gizi atau nutrisi yang seimbang.

selain pakan nya yang seimbang hamster juga perlu perlengkapan lain seperti pasir hamster. yang satu ini memiliki berbagai fungsi, bisa buat ngeringin bulunya (karena pasir ini bisa menyerap air dan bau), bisa buat guling2an hamsternya.,.,lucuu pasti deh,he

Harga

  • HAMSTER = mulai dari Rp. 15.000,- (tergantung jenis dan pola warna)
  • pakan (formula diet hamster) = Rp. 5ooo,-/250 gr
  • pasir hamster = Rp. 3000,-/250 gr
  • biji bunga matahari = Rp. 6000,-/bks
  • milet merah/putih = Rp. 13.000,-/kg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar